Indikator
  • Undercontruction

Terduga Teroris di Probolinggo Tidak Banyak Dikenal Warga

Home / Peristiwa - Daerah / Terduga Teroris di Probolinggo Tidak Banyak Dikenal Warga
Terduga Teroris di Probolinggo Tidak Banyak Dikenal Warga Suasana Penggrebekan sebuah rumah di Blok BB 09, Taman Tirta 4, RT4/ RW8, Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo Rabu (16/5/2018) (FOTO: Happy/ TIMES Indonesia)

TIMESGRESIK, PROBOLINGGO – Tim Densus 88 Anti Teror menggerebek sebuah rumah di Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (16/5/2018) malam. Rumah yang digerebek di Blok BB 09, Taman Tirta 4, RT4/ RW8, Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, itu ditempati oleh F. 

Berdasarkan keterangan para tetangga, F dalam kesehariannya, dikenal sangat tertutup. 

Walaupun jarang berkomunikasi dengan tetangga sekitar, F yang merupaka warga pendatang cukup sopan dan sering bertegur sapa dengan warga. Sehari-hari, terduga pelaku sering terlihat mengantarkan galon dan air minum isi ulang.

"Kalau sehari hari orangnya sangat sopan sekali. Kalau lewat ya amit atau permisi. Tidak menyangka kalau bisa sampai seperti ini," kata Mustofa, yang rumahnya berada di gang sebelah rumah terduga pelaku.

Tetangga lain, Sumadji mengatakan, pekerjaan terduga sebetulnya tidak jelas. Setiap hari yang terlihat oleh tetangga, hanya membawa galon kosong. 

"Ambil atau diantar kemana, kami tidak tahu," ujar Sumadji.

Sementara istri dan anak terduga, setiap hari juga jarang berkomunikasi dengan tetangga sekitar. 

Hingga saat ini, Densus 88 Anti Teror dan anggota Polresta Probolinggo, masih melakukan penggeledahan di rumah terduga pelaku. (*) 

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com